Samuel Ingin Tobelo Makin Bersih dan Nyaman Tahun Ini

0
511
Samuel Koloba

HARIANHALMAHERA.COM–Usai dilantik sebagai Camat Tobelo pada 7 Januari lalu, Samuel Koloba langsung membuat gebrakan. Targetnya, Tobelo harus bersih dan nyaman bagi warganya.

Untuk memuluskan target itu, Samuel menyebut besok (hari ini, red) dirinya akan mengundang seluruh kades di wilayah Kecamatan Tobelo, untuk membahas program tersebut. “Dalam rapat kita akan membahas langkah-langkah untuk menjadikan Tobelo bersih dan makin nyaman,” katanya, kepada koran ini.

Secara internal, Samuel mengaku sudah mengingatkan semua pegawainya agar bekerja dengan sebaik-baiknya didasarkan pada rasa tanggung jawab, transparan, dan berlaku jujur. “Apalagi yang menyangkut kebutuhan masyarakat. Saya ingatkan, mereka sudah digaji karena itu jangan lagi melakukan pungutan kepada masyarakat,” tegasnya.

Tidak hanya itu, seluruh jajarannya juga diingatkan untuk bersikap ramah kepada masyarakat maupun tamu. “Karena aparatur negara itu pelayan masyarakat, jadi harus benar-benar melayani masyarakat dengan ramah dan dalam pelayanan harus bisa memberikan kepuasan,” ujarnya.(pn/tr-05/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here