Tournamen Nazlatan Cup I Sukses Galang Dana Masjid

0
361
Tournamen Nazlatan Cup I Sukses DIhelat

HARIANHALMAHERA.COM– Open Tournamen Nazlatan Cup I dalam rangka penggalangan dana pembangunan masjid Al Habib Husein Albaar dan masjid Nurul Jannah di Desa Salube, Kecamatan Loloda Utara, Kabupaten HalmaheraUtara telah sukses dihelat hingga selesai.

Pertandingan sepak bola yang disponsori lansung putri dari gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba, itu digelar sejak pasca idul fitri 1444 Hijriah/2023 dan resmi berakhir pada minggu (28/5) kemarin dengan lancar. Dalam penggalangan dana melalui ivent sepak bola tersebut telah berhasil mengumpulkan dana untuk pembangunan rumah ibadah sekira Rp 50 juta lebih.

Jamal Dodego, koordinator kegiatan, mengatakan, dalam perhelatan tournament Nazltan Cup I ini terdapat 50 club yang ikut berpartisipasi sebagai wujud peduli terhadap pembangunan rumah ibadah masyarakat Salube.

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar hingga penutupan, dan dana yang terkumpul sekitar 50 juta lebih,”katanya, senin (29/5).

Pada acara penutupan lanjutnya, ikut dihadiri pemerintah kecamatan yang mewakili Kapolsek dan Babinkamtibmas, pemerintah Desa, BPD Salube, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Total bonus dari sponsor sebesar 65 Juta dan yang keluar sebagai juara adalah TIM ACC asuhan Fardi Hayati,”ujarnya.

Sementara ketua panitia, Almisbah Hi Ali Dodego, menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah berpatisipasi dalam ajang tersebut dan junjung sportifitas sehingga pertandingan berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada aparat kepolisian dari Polsek Loloda Utara dan dari TNI yang sudah ikut melakukan pengamanan turnamen sepak bola gawang sedang Nazlatan cup ini. Terima kasih juga yang tak terhingga kepada masyarakat yang turut mendukung suksesnya kegiatan tersebut. Semoga dengan niat mulia kita semua, kegiatan apapun jika itu untuk pembangunan rumah ibadah, selalu akan mendapatkan kemudahan dan kelancaran,”tuturnya.(rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here