Sandiaga Respon Wacana Masuk Kabinet Jokowi

0
482
Sandiaga Uno

HARIANHALMAHERA.COM– Ada yang mengejutkan di tengah ramainya wacana kabinet baru Joko Widodo (jokowi), mendatang. Salah satu nama yang menjadi perbincangan, yakni Sandiaga Uno. Padahal diketahui, Sandiaga adalah cawapres yang berpasangan dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Menyikapi ramainya isu tersebut, Sandiaga langsung melakukan klarifikasi melalui sebuah video. Berdurasi 39 detik, tampak Sandiaga bersama Ketua Tim Kuasa Hukum 02 Bambang Widjojanto, anggota kuasa hukum 02 Denny Indrayana, serta adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo.

Menurut Sandiaga, tak benar informasi yang menyebut dirinya menjadi menteri di kubu Jokowi. Dia juga memastikan, pihaknya akan tetap solid memperjuangkan hak rakyat. “Jangan terpengaruh dengan isu-isu yang beredar negatif bahwa tim kami sudah tidak solid. Tim kami tetap solid,” tegas Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, dirinya dan Hashim juga telah ditugaskan Prabowo untuk memastikan kesiapan tim hukum sebelum menjalani sidang di MK.

Pria yang hobi olahraga lari ini lantas meminta pendukungnya tak perlu menanggapi isu penunjukan dirinya sebagai menteri. “Rumor-rumor yang beredar bahwa Pak Hashim ditunjuk jadi menteri ataupun saya ditunjuk jadi apa tadi? Menteri Peranan Wanita?” kata Sandiaga sambil disambut tawa orang di sekelilingnya.(jpnn/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here