Wanda Nara, Solusi Kunci Masalah Icardi

0
542
DIPENGARUHI?: Mauro Icardi dan Istri sekaligus agennya, Wanda Nara. (foto: net)

HARIANHALMAHERA.COM— Mantan agen Mauro Icardi, Abian Morano kepada Sport mengatakan mantan kliennya itu banyak berubah. Bukan hanya sikap di lapangan. Di luar lapangan pun perubahan Icardi 180 derajat.

Sejak 2015 Morano bukan lagi orang kepercayaan Icardi untuk urusan kontrak. Sejak empat tahun lalu tugas tersebut diambila alih sang istri Wanda Nara.

“Icardi yang dulu saya kenal sosok rendah hati, fokus, dan selalu mengembangkan permainannya. Ketika Wanda masuk, perubahan sikap Icardi terjadi dan saya tak heran jika di masa mendatang karirnya berantakan,” kata Morano.

(lihat: Pro Kontra Bikin Nerazzurri Terbelah)

Buktinya, Icardi didepaknya dari skuad Inter sejak giornata ke-24 lawan Sampdoria (17/2) sampai saat ini. Kemudian pelucutan gelar kapten. Semua disebut media Italia karena Nerazzurri sudah muak dengan Wanda.

Situasi semakin ruwet karena Wanda semakin menunjukkan penentangan kepada klub secara nyata. Misalnya ketika menjadi presenter acara Tiki Taka pekan lalu, perempuan 32 tahun itu membuat Inter kian panas.

Penolakan kepada pemain 26 tahun  ini juga sudah menjalar di kalangan Internisti. Sebuah spanduk raksasa bertuliskan, ‘Kami Tak Ingin Pemain Mata Duitan Ada Disini’ dibentangkan saat melawan Sampdoria (17/2) di Giuseppe Meazza. Sasaran Internisti itu jelas Icardi yang saat itu hadir di stadion menonton dari tribun VIP.

(lihat: Buka Jalan ke si Nyonya Tua)

Tuttosport kemarin (27/2) menuliskan negoisasi dengan Icardi semakin alot. Karena kontrak EUR 7 juta (Rp 111,86 miliar) per tahun hingga 2024 ditolak.

“Apa yang saya lakukan (sebagai agen pesepak bola, red.) adalah satu langkah revolusioner. Tidak banyak istri pemain yang mengambil langkah seperti ini,” koar Wanda.

Pihak Inter sendiri meyakini akan ada titik terang negoisasi antara mereka dengan Icardi dan sang agen. Direktur Sepakbola Inter Javier Zanetti situasi internal yang panas akan bisa diredam. Termasuk melunakkan hati agen Icardi, Wanda.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here