AGK-YA Belum Juga Berkantor

0
738
Abdul Gani Kasuba dan M Al Yasin Ali. (foto: ist/harianhalmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Klaim Pj Sekprov Bambang Hermawan bahwa displin PNS Pemprov Malut semakin membaik selama Ramadan, ternyata jauh panggang dari api. Hal ini terlihat dari aktivitas PNS di hari ke 10 Ramadan, kemarin.

Banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak berkantor. Bahkan, aktivitas pelayanan kantor sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), terlihat sepi.

Pantauan Harian Halmahera, beberapa para pimpinan OPD yang berkantor di antaranya Kepala Dinas PTPS Nirwan MT Ali, Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Jamaluddin Wua, Kepala Biro Oranganisasi, Sekretaris Dukcapil, staf ahli , dan asisten III Setda Malut.

Sementara, Gubernur Abdul Gani Kasuba (AGK) sejak dilantik sampai kemarin, belum pernah masuk kantor. Tidak hanya itu hal yang sama juga dilakukan wakil gubernur, M Al Yasin Ali.

“Hari ini (kemarin) pak Wagub baru tiba dan masuk di rumah dinas di Sofifi, karena malamnya ada kegiatan buka puasa bersama dilanjutkan dengan tarawih bersama masyarakat,” ungkap, sekertaris pribadi wagub, Nasrullah.

Dikatakan, seluruh kepala dinas, biro dan kaban sudah menyampaikan undangan kehadiran buka puasa bersama di kediaman Wagub.(tr3/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here