Tak Percaya Survei, AGK Yakin Jokowi Menang di Malut

0
684
MASIH KOMITMEN: AGK (tengah) bersama M Al Yasin Ali (kanan) saat menerima surat rekomendasi dukungan PDIP sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (kiri) di Jakarta, 2018 lalu. (foto: antaranews.com)

HARIANHALMAHERA.COM— Rilis beberapa lembaga survei terkait elektabilitas capres di wilayah Indonesia timur, mengunggulkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Namun, hasil tersebut tidak diyakini kevalidannya oleh Abdul Ghani Kasuba (AGK).

AGK yang sebelumnya menyatakan dukungan ke paslon 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) itu meyakini, jagoannya tetap unggul di Malut.

“Jokowi-Amin tidak mungkin kalah di Malut mengingat semua kepala daerah mendukung paslon 01,” kata Gubernur Maluku Utara (Malut) itu.

Untuk mempersiapkan segalanya demi kemenangan Jokowi-Ma’aruf, AGK menyatakan akan all out mengampanyekan pasangan Umara-Ulama itu.  Bahkan, usai pelantikan Bupati Haltim sore kemarin, AGK langsung ke Jakarta memproses izin cuti kampanye di Kemendagri.(eva/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here