Muhaimin: Insya Allah ini Pertanda 01 Taliabu

0
661
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Pulau Taliabu, Muhaimin Syarif-Syafrudin Mohalisi (MS-SM) mendapatkan nomor urut 01. FOTO ISTIMEWA

HARIANHALMAHERA.COM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Pulau Taliabu, Muhaimin Syarif-Syafrudin Mohalisi (MS-SM) boleh dibilang beruntung dalam pengambilan nomor urut kandidat.

Rival petahana Aliong Mus-Ramli (AMR) di Pilbup Pulau Taliabu ini mendapatkan nomor urut 1 (satu) dalam pleno pengundian dan penetapan nomor urut yang di gelar KPUD Pulau Taliabu di gedung Hemungsia Sia Dufu Kamis (24/9).

Paslon yang diusung lima partai (PDIP, Gerindra , Demokrat ,PKS dan Nasdem) itu di hadapan Tim, simpatisan dan relawannya usai pencabutan nomor urut merasa bersyukur mendapatkan nomor satu. “Tidak mudah mendapatkan nomor ini. Wakil dengan tangan dinginnya saat pencabutan Nomor urut tadi mengangkat nomor 1,” katanya

Dia mengaku sebelumnya tidak pernah merencanakan untuk mendapatkan nomor ganjil ini. “Saya dalam perjalanan untuk yang ke dua kalinya terus terang saja saya memegang yang pertama dan terlepas, sehingga saya mengangkat syukur Alhamdulillah, ternyata sama dengan tangan dingginya wakil bupati, dan akhirnya tepat di hari ini apa yang sering masyarakat teriak 01 Taliabu, Insya Allah akan menjadi kenyataan,” kata Muhaimin.

Menurutnya angka 1 ini seperti yang di inginkan oleh masyarkat Taliabu yang menginginkan perubahan, sehingga ia yakin dalam kompetisi ini hanya butuh satu putaran.

“Sekali lagi 01 adalah pertanda tentang apa yang selalu di inginkan oleh rakyat, insya Allah dengan doa dan kerja keras, 1 putaran kita akan memenangkan pertarungan di pilkada Pulau Taliabu,” ucapnya. (lfa/pur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here