HalutHukum

Proses Kasus Speed Boat Tetap Jalan

×

Proses Kasus Speed Boat Tetap Jalan

Sebarkan artikel ini
Tatap Muka GMNI dan Kapolres Halut, AKBP Yuyun Arief Kus Hendriantomo.

HARIANHALMAHERA.COM-Proses dugaan Korupsi Kasus Speed Boat di Halmahera Utara (Halut), tetap terus ditelusuri. Pihak Polres menyampaikan masih menunggu kedatangan ahli dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) guna memastikan adanya indikasi kerugian negara.

“Soal laporan pengaduan rekan rekan OKP tetap kami tindak lanjut. Sementara kami tinggal menunggu kedatangan ahli dari BPK RI untuk pastikan apakah ada indikasi kerugian negara atau tidak,”jelas Kasat Reskrim Polres Halut, AKBP Rusli Mangoda, dalam hearing bersama GMNI Cabang Halut. Selasa (12/08).

Sorotan sejumlah OKP agar segera mengungkap kasus dimaksud disambut baik oleh Rusli. Sebab, telah banyak membantu kerja kerja Kepolisian. Apalagi, setiap saat terus disuarakan. Rusli pun berjanji akan bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami minta teman teman bersabar. Jika ahli BPK RI sudah  datang, nanti kami informasikan lagi,”cetusnya. Sementara itu, Wakil Ketua Aksi dan Propaganda, Nimrot Lasa meminta agar Polres serius dan konsisten bekerja menungkap kasus Speed Boat.

“Saya minta Polres seriusi kasus ini. Jika ada perkembangan informasi tolong disampaikan ke publik. Agar pengungkapan kasus ini betul betul transparan,”singkat Nimrod. (Sandro/mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *