Ahmad Zakir: Anak Yatim Bisa Jadi Wabup

0
340
Wakil Bupati Amad Zakir Mando bersama para anak yatim dan piatu di Desa Desa Golagu Kusuma

HARIANHALMAHERA.COM– Ahmad Zakir Mando selalu memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu. Lewat perjalanan hidupnya sejak ditinggal sang ayah ketika masih kecil, wakil Bupati Halbar ini menegaskan bahwa hidup tanpa orang tua, bukan sebuah halangan untuk menjadi orang besar.

“Dengan keikhlasan dan semangat juang saya yakin bahwa Allah tetap bersama dengan saya karena Allah akan menyayangi dengan yang namanya anak-anak yatim dan Alhamdulillah anak yatim sekarang bisa menjadi Wakil Bupati,” cerita Zakir ketika mengahdiri santunan anak yatim ke-19 yang diselenggarakan oleh masyarakat Desa Golagu Kusuma, Kecamatan Sahu Senin (9/9) malam.

Zakir mengatakan, kedatangan menghadiri acara yang dipusatkan di Mesjid Baiturrahman Desa Golagu Kusuma itu karena terpanggil secara kemanusiaan dengan begitu dia Ingatkan kepada seluruh anak yatim piatu jangan pernah berhenti untuk melakukan hal-hal yang menyangkut dengan keagamaan.

“Sangat terpukul dengan yang namanya santunan anak yatim karena dengan adanya kegiatan santunan ini, saya terus mengingat masa kecil saya. “ujarnya.

Wabup menambahkan, anak-anak yatim harus berbangga karena orang tua anda menjadi
pilihan-pilihan Allah dan itu menguji sejauh mana iman dan kemampuan anda. Dia berharap hajatan yang digelar tersebut terus ditingkatkan,dan lebih penting memberikan
contoh kepada semua Desa-desa yang ada di Halbar.(tr4/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here