Danrem Silaturahmi Ke Pemda Halut

0
363
Foto Bersama Dandrem Baabullah dan jajaran Forkompimda Halmahera Utara (Foto Wahyu for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Danrem 152/Babullah, Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan, bersama rombonganya, Selasa (11/8), melakukan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Kedatangan orang nomor satu di Korem itu, disambut Bupati Halut yang diwakili Asisten I E.J. Papilaya bersama Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf. I Putu Witharsana Eka Putra, Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, Kajari Halut I Ketut Terima Darsana, dan pimpiman muspida lainnya.

Asisten I dalam sambutannya, menyampaikan Pemda Halut menyambut dengan sangat senang kunjungan Danrem beserta rombongan di wilayah Halut, mengingat selama ini hubungan  antara seluruh stake holder dengan Pemda Halut terjalin cukup baik.

“Terutama dalam memutus mata rantai Covid-19, kita masih bersama-sama bersinergi dengan mengkampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat,” katanya.

Sementara, Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan dalam sambutannya, mengatakan, dirinya baru dua bulan lebih menjabat sebagai Komandan Korem 152/Babullah.

”Kami sampai sekarang memfokuskan diri untuk bagaimana kita bisa mengurangi penyebaran Covid di Maluku Utara ini. Saya mengakui masyarakat kita masih butuh edukasi tentang penyebaran Covid 19,” ujarnya.

Danrem juga menyampaikan bahwa sebentar lagi akan melaksanakan pesta demokari, tentu diharapan pelaksanaan pilkada bisa berjalan baik tanpa ada gesekan.

”Harapan kami TNI/Polri setiap pelaksanaan Pilkada nanti dan apabila ada anggota TNI yang melakukan pelanggaran terkait Pemilu, dapat dilaporkan kepada kami,” ungkapnya. (WYU/dit/Kho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here