Halteng

Pemkab Lelang Lima Kabatan Eselon II

×

Pemkab Lelang Lima Kabatan Eselon II

Sebarkan artikel ini
Kantor Bupati Halmahera Tengah (Foto : Net)

HARIANHALMAHERA.COM–Lelang terbuka lima pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) mulai dibuka panitia seleksi (pansel) lelang jabatan tinggi pratama (JTP).

Kelima kursi pimpinan OPD yang masih lowong ini masing-masing Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Badan Perencanaan Pembangunan daerah (Bapelitbangda), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Pertanian, dan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Kepala BKPSDM Halteng, Bahri Sudirman menuturkan, lima OPD yang dilelang ini saat ini masih diisi Pelaksana Tugas (Plt).  “Dari lima jabatan yang dilelang ini, hanya BPBD yang tak ikut pada tahapan Asesmen,” kata Bahri, Senin (23/11) diruang kerjanya.

Saat ini BKD kata dia masih menunggu hasil proses assesment yang tengah dilakukan pansel, proses assesmen meliputi pembuatan makalah, rekam jejak, diskusi kelompok, wawancara Individu.

Selain melelang terbuka lima JTP, Pemkab juga mengevaluasi kinerja delalapan OPD masing-masing Dinas PUPR, Dinas Nakertrans, Dinas PTSP, Dispenda, DPMD, Dinas Pendidikan, DLH, dan Sekertaris Dewan (Sekwan). (tr1/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *