Direktur Politeknik Perdamaian Halmahera Resmi Berganti

0
393
Sertijab Direktur Padamara

HARIANHALMAHERA.COM–Jabatan Direktur Utama Politeknik Perdamaian Halmahera (Padamara) berganti. Kampus yang terletak di Desa Wari Ino, Tobelo, Halmahera Utara (Halut) ini resmi dipimpin oleh Jubhar Manggubulude, menggantikan Albert Pasimanyeku.

Dalam acara serah terima jabatan pada Kamis (18/12) kemarin, Albert Pasimanyeku mengatakan, kampus yang berdiri sejak 19 tahun lalu ini sudah banyak membangun kerjasama dengan Pemda Halut.

“Selama ini pemda sudah banyak membantu kami, tentu untuk sama-sama mencerdaskan anak bangsa, sekaligus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Halut ini,” katanya.

Dirinya berharap, kampus Padamara di tangan Jubhar Manggubulude selaku Direktur Utama definitif ini, bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik. “Harapannya, kampus Padamara ini bisa mencetak generasi Halut yang cerdas ke depan,” harapnya.

Sementara, Jubhar Manggubulude, dalam kesempatan itu menegaskan, tugas mencerdaskan generasi penerus bangsa adalah harga yang mahal. “Tentu saya inginkan ada kemajuan yang tercipta dari sini,” tandasnya. (tr-5/kho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here