Besok, Komisi III Panggil PUPR

0
126
ILUSTRASI kantor Dekot Ternate. (foto: malutpost.com)

HARIANHALMAHERA.COM–Belum adanya kejelasan pembangunan waterbreak (pemecah ombak) pelabuhan penyebrangan Ternate-Hiri oleh Dinas PUPR, mendapat sorotan Komisi III DPRD Kota Ternate.

Rencananya kamis pekan ini, komisi yang membidangi masalah pembangunan ini akan segera mengundang Dinas PUPR. Ketua Komisi III, Anas U Malik mengatakan rapat dengan PUPR ini untuk memastikan apakah anggarannya sudah digeser dari Dishub ke PUPR atau belum, sehingga sampai masuk akhir triwulan satu kegiatan tak kunjung terlaksana.

“Baik sisi dokumennya, sisi tayang dan tender maka ini menjadi harapan komisi III DPRD kepada PUPR agar merespon tuntutan warga Hiri,” harap Politisi Golkar itu

Anas menegaskan, pembangunan dermaga penyebrangan ini sifatanya urgen karena hal ini merupaan tuntutan warga Hiri yang sudah lama. “Inikan sudah masuk akhir triwulan satu dan karena itu urjen dan sudah menjadi desakan aspirasi warga Hiri. Maka komisi III DPRD mendesak PUPR kota Ternate menindak lanjuti paling tidak proses perencanaan tender harus dipercepat agar keluhan masyarakat Hiri bisa terjawab,”tegas politisi Golkar ini.(tr4/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here