Miras Lagi, Miras Lagi

0
178
BABUK: Ratusan botol berisi Cap tikus yang berhasil diamankan petugas dari Polsek Kawasan Pelabuhan A Yani Ternate kemarin (7/3) pagi

HARIANHALMAHERA.COM–Penggagalan penyelunduan minuman keras (miras) jenis cap tikus ke Kota Ternate melalui jalur laut, tak henti-hentinya dilakukan Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate.

Minggu (7/3) pagi, polisi kembali mendapati 106 botol air mnineral berukuran 600 ml berisi cap tikus diatas KM. Al-Sudais yang baru tiba dari Pelabuhan Sanana, Kepulaun Sula (Kepsul)

Kapolsek KP3 Ternate, Iptu Ibrahim Mappe mengatakan miras tersebut dikemas dalam kardus untuk mengelabui petugas. “Saat ini barang bukti sudah kita amankan di Polsek untuk dilakukan penyelidikan lanjutan,”jelasnya.

Sayangnya, petugas kata dia tidak berhasil menemukan pemilik miras. Dia menduga pemilik sengaja meningkalna ‘minuman syurga” ini setelah mengetahui adanya razia oleh petugas.

Dikatakan, razia di atas kapal akan terus dilakukan untuk mencegah masuknya barang ilegal termasuk miras ke Ternate guna menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif ditengah pandemi Covid-19. (tr4/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here