Buka Puasa Bersama PT IWIP, Pererat Ikatan Kekeluargaan Manajemen dan Karyawan

0
69
KEKELUARGAAN: Suasana buka puasa bersama manajemen dan karyawan PT IWI.(foto: PT IWIP for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Manajemen PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) menggelar acara buka puasa bersama karyawan, Kamis (15/4). Buka puasa bersama ini untuk mempererat ikatan kekeluargaan antara manajemen dengan pekerja.

Acara bukber pertama diselenggarakan di Smelter B. Sedangkan bukber kedua dilakukan di kawasan pelabuhan pada Minggu (18/4). Rencananya, selama Ramadan 1442 Hijriah ini, kegiatan serupa akan diadakan di delapan tempat, seperti di Masjid Al-Jiratul Islam, Kantin Akomodasi P, Jetty EOS, Workshop Ake Sake, Smelter D, dan Aula Tanjung Ulie.

Dalam buka puasa, turut digelar dialog manajer dengan karyawan. Pada kesempatan itu, manajemen menerima berbagai pertanyaan, serta saran dari pekerja, dari mulai soal kedisiplinan, keselamatan pekerja hingga tentang hak-hak karyawan.

Manajer Human Resources (HR), Edwi Indra Sumatri menegaskan, pihaknya akan terus memenuhi kebutuhan karyawan, sebagaimana yang diatur dalam Undang-undang. “Di bulan suci ini, semoga segala aktivitas ibadah dan pekerjaan dapat diberkahi oleh Allah SWT,” kata Edwi.(tr-01/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here