Dandim Minta Warga ‘Perangi’ Covid

0
145
I Putu Witharsana Eka Putra

HARIANHALMAHERA.COM–Pasca diketahui adanya penambahan kasus positif covid-19, mendapat perharian serius Kodim 1508/Tobelo. Komandan Kodim (Dandim) 1508/Tobelo, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra meminta warga untuk tingkatkan pengetahuan terhadap protokoler kesehatan (Prokes) Covid.

“Mari mendukung program vaksinasi covid secara nasional sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid di wilayah Halut. Sebab kebijakan tersebut untuk keselamatan bersama terutama melindungi diri sendiri dari virus berbahaya,” ajak Dandim.

BACA JUGA : Halut Berduka, Dua Nakes Meninggal Covid

“Saya imbau pada masyarakat agar secara bersama perangi Covid dengan cara dukung dan partisipasi ikut program vaksinasi. Sebab, TNI dan Polri juga mendukung program 1 juta vaksinasi COVID-19 untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang saat ini masih meningkat,” katanya, Selasa (22/6).

BACA JUGA : Waspada Gelombang Baru Covid

Selain masyarakat umum, lanjut Dandim, para jajaran Danramil dan Babinsa harus gencar melakukan serbuan komunikasi sosial. “Perlu kita dorong masyarakat melalui serbuan Komsos oleh para Babinsa bersinergi dengan aparat Pemerintah maupun Polri. Para Danramil dan Babinsa segera lakukan aksi bersama Camat maupun Kades untuk melakukan himbauan kepada masyarakat dan melakukan pendataan door to door,” tegasnya.(dit/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here