Malas Berkantor, Siap-Siap Disanksi

0
111
Ilustrasi ASN (Foto: NET)

HARIANHALMAHERA.COM–Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Setda Ternate mewarning ASN dan PTT yang malas berkantor siap-siap dikenakan sangsi.

Kepala BKPSDM Ternate Junus Yau, mengatakan saat ini, Walikota danWakil Walikota langsung bergerak cepat mengawasi kinerja jajarannya dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dan ini juga sebagai langkah untuk  dari evaluasi OPD guna mingkatkan kedisplinan.

“Kalau sidak ditemukan OPD yang melanggar kedisplinan, maka kita menungu perintah dari Walikota dan Wakil  mengambil kebijakan,” tegasnya, Rabu (3/6).

Ditegaskan, evaluasi dan sanksi tidak hanya pada ASN, namun juga ke PTT mengingat mereka digaji melalui APBD.  “Jadi, kita jangan hanya pada PNS, tapi  PTT juga kita harus terapkan disiplin,”pintanya.

Ini juga bagian dari program 100 hari kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dari hasil ini, akan dijadikan bahan evaluasi terhadap kinerja aparatur termasuk tingkat disiplin ASN maupun PTT.(tr4/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here