Minta Hidupkan Perpustakaan Berjalan

0
123
M Tauhid Soleman saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah

HARIANHALMAHERA.COM–Walikota M Tauhid Soleman kembali mekanjutkan inseksi mendadaknya ke seluruh OPD. Kemarin, giliran kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah yang didatangi mantan Sekkot Ternate itu.

Sidak yang dilakukan Wali Kota ini untuk melihat secara langsung fasilitas yang ada di dalam gedung Arsip dan Perpustakaan Daerah serta memastikan kehadiran pegawai di kantor yang berloaksi di Kelurahan Stadion Kecamatan Ternate Tengah.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota meminta seluruh jajaran kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah untuk berinovasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat utamanya para pelajar dengan menyiapkan buku-buku berkualitas.

“Sarana prasarana juga harus diperhatikan, kenyamanan pengunjung harus ditingkatkan, ini harus dilakukan sebagai upaya meningkatkan minat baca masyarakat,” pesan Tauhid.

Tauhid juga meminta kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Ternate untuk menata kembali ruangan-ruangan bacaan, sehingga warga yang berkunjung merasa nyaman.

Dia berhaarap kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Ternate kembali menghidupkan program perpustakaan berjalan, sebagai langkah pemerintah untuk meningkatkan minat baca masyarakat serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh bacaan berkualitas.(tr-4)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here