Dandim Tobelo Monitor Vaksinasi di Malifut

0
184
PANTAU: Dandim 1508/Tobelo turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Bandara Kuabang, Kao, Sabtu (3/7). (foto: Kodim Tobelo)

HARIANHALMAHERA.COM–Mengawal pelaksanaan serbuan vaksinasi nasional yang bertujuan untuk menciptakan herd imunity (kekebalan) imun kelompok atau kekebalan imun masyarakat yang saat ini dilakukan serentak, Dandim 1508/ Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra ikut turun lapangan untuk melakukan pemantauan secara langsung, pada Sabtu (3/7).

Bersama Danramil 1508-04/Malifut, Kapten Inf Ikbal Hanafi, Dansub Den Pom XVI-I/I Tobelo, Letda CPM Didi Yuda mengunjungi dan memantau langsung pelaksanaan program vaksinasi covid-19 di kompleks Bandara Kuabang, Desa Jati, Kecamatan Kao.

Di sela-sela pemantauan, Dandim mengatakan dalam melaksanakan peninjauan dan pengecekan pelaksanaan serbuan vaksinasi nasional tersebut untuk memastikan bahwa kegiatan vaksin berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun dan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mau di vaksin. Karena ini adalah salah satu upaya kita, mengurangi resiko terpapar covid-19. Vaksin ini sudah terbukti aman dan halal bagi kita semua,” ajaknya.

Dandim juga mengapresiasi seluruh jajarannya dan petugas yang bertugas. Tak lupa dia mengajak seluruh petugas agar selalu bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Melalui kesempatan ini, saya kembali mengingatkan, baik kepada personil TNI maupun warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, termasuk siapapun yang sudah divaksin. Mari sama-sama saling menjaga, saling mengingatkan dan saling melindungi. Tentunya ini untuk kepentingan bersama,” pungkasnya.(dit/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here