Gelar Cerdas Cermat untuk Karyawan di Hari Lingkungan

0
105
ILUSTRASI para tenaga kerja PT IIWP. (foto: IWIP for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Guna rangka meningkatkan kapasitas pengetahuan para karyawannya untuk memahami konsep menjaga dan melestarikan lingkungan hidup, PT IWIP melalui Departemen HSE menggelar lomba cerdas cermat.

 

Lomba yang bertemakan Lingkungan di Pusat Informasi ini tidak hanya diikuti para karyawan, namun juga petinggi perusahaan. Lomba ini terdiri dari 3 ronde yaitu pertanyaan wajib, pertanyaan cepat, dan pertanyaan essai.

 

Total terdapat 14 tim yang ikut serta dari setiap departemen di Kawasan IWIP, masing-masing tim beranggotakan 3 orang.

Wakil Presiden PT IWIP Iwan Kurniawan berharao dengan lomba Cerdas Cermat Lingkungan ini bisa menjadi media bagi karyawan, dalam  mempelajari dan memahami konsep perlindungan lingkungan, untuk melaksanakan pembangunan  berkelanjutan.
“Sehingga kami berharap konsep perlindungan lingkungan hidup tersebut, dapat diterapkan ke dalam kehidupan sehari hari karyawan, dimulai dari hal yang kecil, dan memperindah lingkungan di sekitar Kawasan bersama-sama,” pintanya.

Sementara itu, Direktur PT IWIP Kevin He saat menutup lomba mengatakan pengetahuan lingkungan penting untuk karyawan agar dapat memahami kebijakan dan konsep perlindungan lingkungan hidup di Kawasan Industri. “Kegiatan seperti ini sangat berguna dalam meningkatkan kapasitas sumber daya manusia untuk memiliki kesadaran terhadap lingkungan, dalam membangun kawasan industri yang hijau,” ujar Kevin.(tr1/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here