Kapolda Malut Tinjau Vaksinasi Polres Halut

0
19
SILATURAHMI ; Kapolda Malut Irjen Pol. Risyapudin Nursin saat tiba di kantor Bupati Halut disambut lansung Bupati Halut Ir. Frans Manery (FOTO : FAISAL PUA/HARIANHALMAHERA)

HARIANHALMAHERA.COM–Upaya Polda Malut untuk genjot target vaksinasi terus dilakukan dan untuk memastikan pencapaian tersebut Kapolda Malut, Irjen Pol Risyapudin Nursin, pun melakukan kunjungan ke jajaran Polres. Rabu kemarin misalnya, orang nomor satu Polda Malut bersama rombongannya tinjau pelaksanaan vaksinasi di Polres Halut.

Kapolda Malut , Irjen Pol. Risyapudin Nursin menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya Kabupaten Halut adalah terkait pencegahan dan penanganan  covid-19.” kami juga berterima kasih kepada TNI-Polri yang sudah bekerja sama dalam penanganan Covid-19 dan program pemerintah terkait vaksinasi di Halut.Kedatangan kami ke Halut hanya untuk memantau Vaksinasi yang saat ini sedang berjalan, kita harus memutuskan mata rantai covid-19, sehingga Malut bisa pulih kembali,”katanya.

Untuk mencapai target menurut Kapolda Malut, maka strateginya Polda Malut melalui BKO dan tim gabungan kesehatan membantu tim yang ada di Kabupaten Halut sehingga dapat mobilisasi sekaligus kerja sama untuk meringankan beban kerja.|”kami akan kerahkan tim untuk membantu Pemerintah di setiap daerah, agar bisa mencapai target Vaksinasi, kita harus target dalam satu hari bisa mecapai di angka 1000 jiwa,”ujarnya.(cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here