Operasi Patuh Prioritas Edukasi Vaksinasi

0
103

HARIANHALMAHERA.COM–Operasi patuh Kieraha tahun 2021 kali ini akan berlangsung berbeda dari sebelumnya. Sebab, pelaksanaan operasi rutin tiap tahun ini diperioritaskan edukasi vaksinasi sekaligus mengajak warga untuk ikut program vaksin.

Hal itu disampaikan Kapolda Malut, Irjen Pol. Risyapudin Nursin, dalam apel gelar pasukan, senin (20/9) di halaman Mapolda Malut yang dihadiri Danrem 152/Babullah Brigjen TNI. Novi Rubadi Sugito, Wakapolda Malut, Pejabat Utama Polda Malut, Korem 152/Babullah, Dandim 1501/Ternate, Dandenpom XVI/Ternate, Kapolres Ternate dan undangan lainnya.

Orang nomor satu di Polda Malut dalam sambutannya menyampaikan sasaran kegiatan tersebut yakni untuk memberikan edukasi pada seluruh masyarakat terkait aturan UU Lalulintas yang harus dipatuhi sehingga Kamseltibcar lantas dapat dicapai secara maksimal.”dengan adanya operasi ini diharapkan masyarakat dapat memahami regulasi yang ada sehingga dapat terhindar dari kecelakaan,”katanya.

Mengingat situasi masih pandemi Covid-19 lanjut Kapolda Malut, maka upaya menekankan juga dilakukan melalui operasi patuh.”capaian vaksinasi di Maluku Utara masih 19,8 %, mari kita gelorakan percepatan vaksinasi untuk bisa berbondong-bondong melaksanakan vaksinasi agar terhindar dari bahaya Covid-19,”ujarnya.(par)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here