EdukasiHalut

Rektor Uniera: Terima Kasih Pak Kapolda

×

Rektor Uniera: Terima Kasih Pak Kapolda

Sebarkan artikel ini
SUKSES: Bupati, Kapolda, Rektor Uniera, Ketua GMIH, dan perwakilan mahasiswa intra dan ekstra kampus dalam vaksinasi pada Rabu (22/9) pekan lalu.(foto: Sandro/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Rektor Universitas Halmahera (Uniera) Herson Keradjaan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Maluku Utara (Malut) Irjen Pol Risyapudin Nursin yang hadir langsung dalam program vaksinasi Covid-19 bagi dosen dan mahasiswa di Uniera, Rabu (22/9) pekan lalu.

“Terima kasih pak Kapolda atas kepercayaan dalam menyelenggarakan vaksinasi bagi mahasiswa dan dosen, serta masyarakat di kampus kami. Terima kasih juga kepada bupati dan tim vaksinator, civitas akademika, mahasiswa intra dan ekstra kampus atas dukungan, pelaksanaan vaksinasi boleh berjalan lancar,” sebut Herson.

Diketahui, penyelenggaraan vaksinasi selain dihadiri Kapolda Malut Irjen Pol Risyapudin Nursin, hadir pula Bupati Ir Frans Manery, Ketum GMIH Pdt Demianus Ice, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Halut, Organisasi Kepemudaan (OKP) internal-eksternal kampus (GMNI, GMKI, Bem, MPM, Gamki). Kegiatan tersebut juga dibuka langsung Presiden Joko Widodo, bersamaan dengan kegiatan vaksinasi sejumlah titik di Indonesia melalui Video Conference (vidcon).

BACA JUGA : Vaksinasi Perdana GMIH di Kampus Uniera

Dengan terselenggaranya vaksinasi, lanjut Herson, Uniera akan melakukan proses perkuliahan secara tatap muka dengan mengutamakan protokol kesehatan covid-19. “Uniera terus mendukung program pemerintah untuk mempercepat proses vaksinasi. Uniera akan melakukan  perkuliahan secara langsung (tatap muka) dengan mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya.(san/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *