Kades Bobisingo: Terima Kasih, Saya Akan Buktikan Bobisingo Jadi Desa Terang dan Bersih

0
118
SIAP MENGABDI: Kepala Desa Bobisingo Muhjir Bulele ST didampingi istri usai dilantik dan diambil sumpah, Selasa (9/11).(Foto: Muhrid/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Kepala Desa Bobisingo Muhjir Bulele ST yang baru saja dilantik dan diambil sumpah, menuturkan rasa syukur setelah semua tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bobisingo selesai dengan aman dan lancar.

“Rasa syukur saya haturkan kepada Tuhan, Allah SW. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pilkades. Terima kasih juga kepada masyarakat yang sudah mendukung. Ini adalah amanah yang harus saya jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya, usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, kemarin.

Muhjir juga menyinggung arahan Wakil Bupati Halut Muchlis Tapi Tapi terkait program desa terang dan bersih. Dia mengaku akan membuktikan Desa Bobisingo, Kecamatan Galela Utara akan menjadi terang dan bersih.

“Tentunya partisipasi aktif masyarakat sangat dibutuhkan. Dukungan bagi saya dan pemerintah desa ke depan oleh seluruh masyarakat menjadi kunci keberhasilan semua program desa.

“Tentunya saya dalam penyusunan program desa harus sejalan beriringan dengan program pemerintah daerah, bahkan program provinsi. Ini demi kemajuan desa,” ujarnya.

“Terakhir bagi seluruh masyarakat Desa Bobisingo, bahwa pengabdian saya benar tulus untuk membangun Desa Bobisingo. Jika kedepan ada masalah, mari kita saling koordinasi. Saya mengajak semua untuk berpartisipasi dalam program di desa. Insya Allah, saya akan berupaya sebaik mungkin,” pungkasnya.(pn/tr-05/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here