Tim H Robert Peduli Segera Rujuk Kayla, Pasien Tumor Tulang ke Jakarta

0
74
DIRUJUK: Kayla Asyifa, pasien tumor tulang akan dirujuk ke rumah sakit di Jakarta untuk perawatan intensif.(foto: NHM for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Usai dijemput dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Chasan Boesoirie, Ternate, kondisi kesehatan Kayla Asyifa (11), pasien penderita tumor tulang dikabarkan mulai ada perubahan. Bocah asal Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), rencananya dalam waktu dekat akan dirujuk ke Jakarta untuk mendapatkan pengobatan yang lebih maksimal lagi.

Ketua tim H Robert Peduli, Munir Radjabessy membenarkan bahwa adanya niat untuk membawa pasien Kayla ke Jakarta untuk berobat. “Ananda Kayla Asyifa direncanakan dalam waktu dekat ini dirujuk ke Jakarta. Bahkan saat ini kami dari tim H Robert Peduli tinggal menunggu kelengkapan dokumen dari rumah sakit untuk kemudian dibawa berobat ke Jakarta,” katanya, Rabu (24/11).

Menurutnya, niat tim H Robert Peduli membawa Kayla ke Jakarta lantaran disebut dokter bahwa penyakit tumor tulang di kaki pasien terus membesar, sehingga disarankan untuk mendapatkan penanganan serius dan pengobatan ekstra cepat berupa operasi.

“Memang kondisi kesehatan Kayla membaik hanya saja bengkak pada kakinya mulai membesar, sehingga dokter sarankan penanganan cepat. Karena itu tim H Robert Peduli sampaikan ke Pak Haji dan beliau pun minta segera ditangani lebih maksimal lagi,” ujarnya.

Selain memberikan pengobatan yang maksimal terhadap Kayla lanjutnya, juga keinginan langsung dari H Robert selaku Presiden Direktur (Presdir) sekaligus pemilik perusahan PT NHM agar pasien yang dibantu meminta dukungan dan doa bagi pengobatan Kayla.

“Yang pertama mungkin kita sampaikan Alhamdulillah, kondisi kesehatan mulai membaik. Tentunya doa dari semua pihak agar proses pengobatan berjalan lancar, sehingga ananda Kayla cepat sembuh,” ujarnya.(dit/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here