Forkopimcam Morsel-Mortim Pantau Pelaksanaan Pilkades

0
163
Danramil Daruba saat melakukan monitoring pencoblosan Pilkades

HARIANHALMAHERA.COM—  Danramil 1508-05/Daruba, Mayor Inf. I Putu Artana Jaya bersama Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), rabu (12/1) melakukan pemantauan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) dan Kecamatan Morotai Timur (Mortim) Kabupaten Pulau Morotai

Danramil 1508-05/Daruba pun mengatakan, monitoring tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung dan memastikan situasi pelaksanaan Pilkades di sejumlah TPS agar dapat berjalan secara lancar. Termasuk mengecek tingkat partisipasi masyarakat dalam melakukan pencoblosan Pilkades di wilayah binaan.

 “ Kami harap pelaksanaan pilkades  berjalan aman, tertip dan terkendali. mengingat saat ini juga masih dalam situasi pandemic covid-19. Serta Kades yang terpilih amanah terhadap warganya,”katanya.

Danramil menegaskan bahwa Babinsa maupun Bhabinkamtipmas yang bertugas di Desanya bersikap netral dan memahami serta mempedomani pelaksanaan pengamanan sehingga nantinya bisa menjaga citra TNI Polri.

“lancar atau tidaknya Pilkades ini tergantung dari calonnya. Sehingga diharapkan tim sukses dan pendukung calon minta tolong harus menerima hasil pemilihan, jangan ada yang sebarkan informasi hoax. Karena hoax ini sangat besar pengaruhnya,”ujarnya.(dit/wyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here