Kades Bobisingo Dipolisikan PT.Berinda

0
129
Mapolres Halmahera Utara (Foto : Ardi/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— perseteruan manajemen PT. Berinda Perkasa Jaya dengan pemerintah Desa Bobisingo Kecamatan Galela Utara ternyata makin memanas. Jika pihak Pemdes mengadukan perusahan ke Pemkab Halut, ternyata dari pihak perusahan juga mengambil langkah balasan dengan melaporkan Kepala Desa (Kades) Muhjir Bulele dkk ke Polres Halut atas dugaan pengancaman.

Koordinator PT. Berinda Perkasa Jaya, Michael Pangkey, mengatakan, langkah perusahan untuk polisikan Kades Bobisingo dan beberapan rekannya, karena ulah mereka sendiri yang menghentikan aktivitas perusahan disertai pengancaman terhadap karyawan PT. Berinda.

“Iya, perusahan telah laporkan Kades Bobisingo bersama beberapa rekannya ke Polres Halut dari hari Kamis (6/1) kemarin, dan kasusnya dalam proses penanganan oleh kepolisan,”katanya, kamis (20/1)

Menurutnya, perbuatan Kades Bobisingo dkk sudah kelewatan, karena merasa diri berkuasa di Desa sehingga memanfaatkan jabatannya untuk bertindak diluar dari kewenangannya.

“Intinya kami perusahan merasa tidak puas sehingga ambil langkah proses hokum sebagai bentuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,”tandasnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here