Manajemen J&T Jawab Keresahan Costumer

0
104
PELAYANAN BURUK: Tampak warga sedang antri mengecek paket kiriman di Kantor jasa Pengiriman J&T yang (Foto : Faisal/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Setelah ramai di soroti hingga kecaman atas pelayanan buruk yang ditunjukan, manajemen J&T Express yang merupakan salah satu jasa pengiriman barang cabang Tobelo itu akhirnya angkat suara. Pihaknya pun berjanji untuk perbaiki layanan yang lebih maksimal.

Mewakili manajemen J&T cabang Tobelo, Anggun, pun mengatakan bahwa sebab-musabab barang costumer yang belum diambil hingga memicu kemarahan itu bukan suatu kesengajaan yang mereka buat tetapi disebabkan banyak paket yang masuk ke J&T experss sehingga masih dilakukan penyortiran barang agar tidak terjadi kesalahan saat pengantaran pekat ke costumer.

“Sebenarnya bukan unsur kesengajaan tetapi memang kamu akui bahwa barang yang masuk sangat banyak sehingga butuh waktu untuk di sortir agar tidak salah saat pengantaran,”katanya, jumat (7/1).

Namun masalah ini menurutnya, menjadi pelajaran bagi mereka di J&T exspress cabang Tobelo sekaligus menyampaikan permintaan maaf atas kendala operasional yang di alami oleh sejumlah costumer yang merugikan.

“Tidak ada niat dari kami mau menyekap paket yang ada, kami memang butuh waktu untuk menyortir paket sebanyak itu agar saat pengantaran dan pencarian paket lebih mudah. Soalnya, paket masuk di bulan Desember 2021 lalu sangat banyak, ada juga keterlambatan pengiriman, dan kami masih menunggu agar melakukan pengantaran sekali, karena sudah memasuki pergantian tahun,”ujarnya.

Secepatnya masalah ini lanjutnya, akan diclearkan dan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki kendala yang sudah terjadi.”Kedepannya kami akan memperbaiki kendala yang seperti ini, agar tidak ada lagi keluhan dari costumer, memang di akhir bulan kemarin banyak paket yang masuk dan kami masih melakukan penyortiran, ini tanpa sengaja kami lakukan,”jelasnya (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here