POPROV IV Malut, KONI Halut Daftarkan 20 Cabor

0
86
Roby Pangety

HARIANHALMAHERA.COM–Persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IV Maluku Utara 2022 oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Halmahera Utara terus dimatangkan. Kali ini, pihaknya meminta para pengurus cabang olahraga (cabor) untuk segera mendaftarkan nama-nama altit yang akan dipertandingkan sekaligus menjadi kontingen cabor Halut.

Sekertaris umum (Sekum) KONI Halut, Roby N. Pangety, mengatakan bahwa KONI terus menyampaikan perkembangan informasi seputar ivent PORPROV IV ke sejumlah cabor yang ada di Halut terutama cabor yang akan dipertandingkan dalam ivent PORPROV agar lebih serius menyiapkan diri mengikuti kegiatan.

“Pastinya KONI Halut terus mengawal kesiapan cabor dan optimis membawa sejumlah cabor ke ivent PORPROV IV Malut 2022 yang akan di helat di Kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan,”katanya, selasa (12/4).

POPROV IV Malut kali ini menurutnya, KONI Halut akan mendaftarkan sebanyak 20 cabor sebagaimana jenis lomba ditetapkan. “sebelumnya KONI Halut mendaftar 18 cabor dan saat Chief the Mission Meeting (CDM) I, KONI Halut menambahkan 2 cabor lagi diantaranya PERCASI (Catur) dan ISSI (Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia) sehingga total cabor yang diikuti KONI Halut sebanyak 20 Cabor,”ujarnya.

Penambahan 2 cabor ini lanjutnya, salah satunya cabor ISSI baru mendaftar di KONI Halut sementara Percasi mengalami kevakuman pengurus Provinsi dan telah dibentuk pengurus provinsi yang baru dan telah resmi sebagai cabor yang akan diperlombahkan. “Untuk persiapan atlit sendiri akan di mulai setelah lebaran nanti, akan tetapi ada beberapa cabor yang sudah mulai mempersiapkan atlitnya,”ungkapnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here