Halut

Ini Pesan Dandim 1508/Tobelo Dalam Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan KBT

×

Ini Pesan Dandim 1508/Tobelo Dalam Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan KBT

Sebarkan artikel ini
Dandim 1508/Tobelo

HARIANHALMAHERA.COM– upaya meningkatkan rasa kekeluargaan hingga terus menjalin silaturahmi, Kodim 1508/Tobelo, rabu (27/9) telah menggelar kegiatan pembinaan dan pemberdayaan Keluarga Besar TNI (KBT). Kegiatan bertajuk “Mewujudkan SDM Keluarga Besar TNI Yang Berkualitas Untuk Mendukung Kemajuan Bangsa” itu dipusatkan di aula Makodim 1508/Tobelo.

Kegiatan yang dihadiri langsung, Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf. Davit Sutrisno Sirait SE, para perwira staf Kodim 1508/Tbl, FKPPI Halut, Ketua PPAD Halut, para veteran, purnawirawan dan warakawuri itu berjalan penuh hikmah.

Dandim 1508/Tobelo, dalam sambutannya mengatakan, kehadiran para veteran purnawirawan dan warakawuri dalam kegiatan ini tentu menunjukan rasa kekeluargaan yang sangat kokoh sekaligus menjaga tali silaturahmi dengan Kodim 1508/Tobelo serta keluarga besar TNI yang ada diwilayah Kabupaten Halut.

“Kita ketahui bersama dalam waktu dekat Indonesia akan menghadapi moment yang cukup besar yaitu pelaksanaan pemilu serentak 2024, tentunya akan menjadi moment yang sangat besar untuk dihadapi,”katanya.

Sebagai TNI selama kita masih berdinas lanjutnya, tentu selalu tetap netral dalam pelaksanaan pemilu dan TNI hanya bertugas menjamin kelancaran serta kondusifitas selama pelaksanaan pemilu.

“Harapan kita melalui keluarga besar TNI dan para purnawirawan serta warakawuri saat pemilu nantinya dapat berjalan baik aman dan lancar, semoga duta-duta TNI bisa menciptakan suasana situasi kondusif aman dan damai diwilayah Halmahera Utara,”pintanya.

“Saya harapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan SDM keluarga besar TNI sehingga dapat mendukung program-program Angkatan Darat dan program pemerintah untuk kemajuan wilayah di Halmahera Utara,”sambungnya.(rif/sal/wyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *