Pemuda Adven Halut Gelar Perkemahan

0
636
BAKSOS: Pemuda Advent Halut saat menggelar perkemahan di Desa Kusuri, Kecamatan Tobelo Barat. (foto: ist/harianhalmahera)

HARIANHALMAHERA.COM– Pemuda dan Keluarga Gereja Masehi Advent Halmahera Utara (Halut) gelar acara perkemahan dengan mengusung tema, “The Servant Of God”. Perkemahan di Desa Kusuri, Kecamatan Tobelo Barat dilaksanakan sejak (26/6) hingga Selasa (30/6) mendatang. 

Perkemahan dibuka secara resmi Sekcam Tobelo Barat Oktavianus A  Tupan yang disaksikan langsung Direktur Pemuda Advent Kota Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt. Deyle Dreymoldie Supit MTh, Kepala Desa Kusuri, Komandan Kesehatan Satgas 734/SNS Letnan Fendy.

Ketua Pemuda Advent Halut Ronal Talasi mengatakan, dalam perkemahan dilakukan berbagai kegiatan bakti sosial, berupa pengobatan gratis dan ragam sosialisasi. “Perkemahan ini akan melatih menjadi pemuda yang mandiri dan memiliki kepakaan sosial. Nantinya, pemuda Advent Halut akan turut bersumbangsih dalam setiap program pemerintah,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam perkemahan tersebut,  panitia perkemahan mengundang BNNK Halut untuk memberikan materi sosialisasi bahaya narkoba dan Wahana Visi Infonesia (WVI) yang memberikan materi tentang mengenal diri. Adapun program pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis oleh tim dokter dipimpin dr Hariyanto Tantri. Ada juga program hiking oleh Basarnas Halut.(pn/fik/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here