EkonomiHalut

Besok, BSI Cabang Tobelo Buka Pelayanan Operasional Terbatas

×

Besok, BSI Cabang Tobelo Buka Pelayanan Operasional Terbatas

Sebarkan artikel ini
Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tobelo

HARIANHALMAHERA.COM– Kabar gembira bagi nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tobelo yang ingin melakukan transaksi langsung, bahwa dalam rangka untuk meningkatkan layanan kepada nasabah, maka Sabtu (29/6) besok bank yang beralamat di Desa Gamsungi, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halut ini akan membuka Pelayanan Operasional Terbatas dan Weekend Banking.

Kepala BSI Cabang Tobelo, Sulaiman Husain, mengatakan bahwa Pelayanan Operasional Terbatas dan Weekend Banking merupakan program BSI yang serentak dilakukan di tiga area yakni area Makassar, area Manado dan area Palu.

 

“Iya, besok (Sabtu,red) kami akan membuka Pelayanan Operasional Terbatas dan Weekend Banking mulai pukul 08.00 sampai pukul 14.00,”katanya, Jumat (28/6).

Program ini menurutnya, sudah pernah dilakukan sebelumnya sesuai jadwal dan untuk bulan Juni 2024 ini akan dilakukan selama dua hari kedepan, yakni mulai pada tanggal 29 sampai 30 Juni nanti.

 

BSI Cabang Tobelo sendiri dan beberapa kantor cabang lanjutnya, telah dapat giliran pada hari Sabtu (29/6). “Adapun untuk layanan operasional dan weekend banking ini meliputi, transaksi tarik dan setor tunai, pemindahbukuan, setoran nasabah institusi dan mitra bayar, serta layanan customer care. Informasi lebih lanjut terkait layanan ini, nasabah bisa menghubungi BSI Call 14040,”ujarnya.(rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *