Pusat Kembali Lirik Saham NHM

1
913
Lokasi Tambang OT NHM di Gosowong

HARIANHALMAHERA.COM – Meski sebelumnya tidak mendapat lampu hijau dari BUMN melalui salah satu anak usahanya PT Aneka Tambang (Antam), namun pemerintah pusat rupanya masih punya keinginan untuk melakukan devistasi saham PT Nusa Halmahera Minerals (NHM).
Keinginan itu terungkap lewat rapat koordinasi kepala Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dengan Pemprov Malut Sabtu (25/1) pekan kemarin.
Kepada awak media usai rakor dengan DPMTSP Malut, Bahlil mengaku meski belum ada keputusan namun, pengalihan saham anak usaha PT Newcrest Ltd oleh ke Pemerintah Pusat masih dalam proses. “Saya sudah komunikasi dengan pak Gubernur, tinggal komunilasi ke dua saja, kalau sudah selesai selesai, kita akan bahas ke BKPM,”tuturnya.
Ditambahkan, pecan yang lalu, BKPM sudah melakukan pembahasan dengan pimpinan perusahaan PT. NHM. “Insyallah, divestasinya jika bisa berjalan, maka semuanya akan lebih baik,” tutupnya. (lfa/pur)

1 KOMENTAR

  1. Apakah PT NHM bisa membantu kami anak2 sekolah Dri luar Daerah Seperti dri morotai,Orng tua Saya tidak mampu sekolahkan saya,
    Apakah bapak H Robert bisa membantu saya??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here