Rumor Gajinya Bikin Iri

0
553
MUNICH, GERMANY - MARCH 05: Lucas Hernandez of FC Bayern Muenchen looks on during a training session at Saebener Strasse training ground on March 05, 2020 in Munich, Germany. (Photo by M. Donato/FC Bayern via Getty Images)

HARIANHALMAHERA.COM – Segala sesuatu yang menyangkut uang memang sensitif. Hal itulah yang kini terjadi di Bayern Muenchen. Hal tersebut bermula dari alotnya proses perpanjangan kontrak kiper sekaligus kapten Manuel Neuer.

Seperti dilansir Goal, kiper asal Jerman itu ingin naik gaji cukup signifikan dari yang diterimanya saat ini dengan nominal EUR 15 juta (Rp 254,7 miliar) per musim untuk kontrak baru berdurasi empat tahun.

Meski tidak disebutkan nominal kenaikan gaji yang diinginkan Neuer, dia diklaim iri dengan gaji bek anyar Bayern musim ini, Lucas Hernandez. Pemain yang dibeli dari Atletico Madrid dengan transfer senilai EUR 80 juta (Rp 1,35 triliun) itu dilaporkan memiliki gaji EUR 24 juta (Rp 407,6 miliar). Para pemain senior menilai bahwa bek 24 tahun tersebut tidak layak digaji setinggi itu karena hanya tampil 14 kali di semua ajang lantaran lebih banyak berkutat dengan cedera.

Sontak, hal itu dibantah sang agen, Manuel Garcia Quilon. Kepada SPOX, Garcia mengatakan bahwa informasi gaji kliennya tidak benar. Padahal, berdasarkan laporan Sports Nile, pemegang gaji tertinggi di FC Hollywood—julukan Bayern—adalah striker Robert Lewandowski dengan EUR 16 juta (Rp 271,5 miliar).

’’Dia tidak digaji sebesar itu baik sebelum atau sesudah dipotong pajak. Mungkin ada seseorang yang ingin menyakitinya (dengan membuat laporan palsu mengenai gajinya, Red),’’ ucap Garcia.(jpc/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here