Ayo Kunjungi Marahai Park Hotel, Ada Nobar Piala Dunia 2022

0
45

HARIANHALMAHERA.COM–Euforia piala dunia 2022 di Qatar ikut ditunjukan manajemen Marahai Park Hotel. Tak tanggung-tanggung, salah satu hotel terbesar di Maluku Utara yang terletak di Kabupaten Halmahera Utara itu bakal gelar nonton bareng (Nobar) selama berlangsungnya piala dunia, yakni mulai pembukaan tanggal 20 November hingga final pada 18 Desember 2022.

Nobar tersebut akan dipusatkan di Marahai Park Hotel sendiri dan terbuka secara umum tanpa pungut biaya, namun pihaknya akan menyediakan beberapa paket snak yang dijual di lokasi Nobar dengan harga terjangkau.

Untuk kelancaran siaran pertandingan piala dunia, Marahi Park Hotel telah bekerja sama dengan PT. IEG, salah satu stasiun yang memiliki hak siar piala dunia ternama sehingga Nobar yang dilakukan tersebut memiliki legalitas.

Bagian Admin dan General Marahai Park Hotel, Era Paspalangi mengatakan, mengingat siaran piala dunia 2022 tidak sembarangan menggunakan hak siar membuat manajemen membayar salah satu siaran yang menyiarkan turnamen bergensi empat tahun tersebut. “Kami menyelenggarakan Nobar ini mulai dari pembukaan malam ini sampai dengan final nanti, karena kami sudah punya hak siar dari perusahan PT. IEG, jadi bebas membuka Nobar,”katanya, minggu (20/11).

Lokasi nobar nanti menurutnya, akan dibuka di dua titik, yakni Tagala Meeting Room dan Teras Caffe sehingga itu pihaknya mengajak masyarakat untuk bisa Nobar di Marahai Park Hotel, karena selain tempat yang nyaman dan strategis juga disediakan menu ringan untuk temani nobar. “Walaupun kita berbeda-beda fens tapi tetap menjaga keamanan dan kenyamanan selama menyaksikan piala dunia, Marahai Park Hotel membuka ruang terhadap masyarakat untuk Nobar bersama,”ujarnya.

Snak Nobar yang di siapkan nanti lanjutnya, ada tiga cita rasa paket yakni kasbi goreng dengan Marahai Tea, pisang goreng dengan air goraka dan donat kentang dengan kopi susu.”tiga snak ini yang sudah kami siapkan selama piala dunia berlangsung, untuk harga snak tetap terjangkau,”ungkapnya.(pn/sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here