Digerebek Istri, Oknum PNS Kesbangpol Ketahuan Selingkuhi Perawat

0
598
ILUSTRASI perselingkuhan PNS. (ilustrasi: net)

TOBELO — Kasus perselingkuhan PNS kembali terjadi. Kali ini melibatkan abdi negara di lingkungan Kesatuan Bangsa dan Politik (kesbangpol) Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Peristiwa ini terungkap dari aksi penggerebekan yang dilakukan sang istri.

Penggerebekan dilakukan Minggu (24/2) sekira pukul 20.00 WIT. Sasarannya salah satu kontrakan di seputaran Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo. Belakangan diketahui penghuni kontrakan merupakan seorang perawat yang kesehariannya bertugas di salah stu Puskesmas.

Informasi yang diperoleh dari Polres Halut, awalnya sang istri datang ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SKPT) untuk melaporkan sekaligus meminta bantuan untuk menggerebek suaminya yang diduga melakukan hubungan gelap.

Petugas polisi yang menerima pengaduan tersebut langsung bergerak turun ke lokasi. Alhasil, saat melakukan penggrebekan ternyata benar oknum PNS bersama perawat sedang berduaan di dalam kamar.

Kasubag Humas Polres Halut Aiptu Hopni Saribu, saat diikonfirmasi membenarkan adanya masalah tersebut. Namun dirinya mengatakan, belum mengetahui kelanjutan atas masalah tersebut, sebab belum dibuat laporan pengaduan secara resmi ke SPKT.

“Memang ada informasi itu. Saat ditangkap basah, oleh istrinya sendiri langsung dibawa ke Polres Halut untuk ditahan,” katanya.(dit/cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here