DPRD Halut Sebut Program PTNHM Pro Rakyat

0
89
Ilustrasi; Tim Haji Robert Peduli saat melakukan penanganan kesehatan terhadap salah satu pasien tidak mampu secara ekonomi asal Malifut yang sakit

HARIANHALMAHERA.COM–Terobosan Presiden Direktur (Presdir) sekaligus Owner PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), Haji Robert Nitiyudo Wachjo untuk mensejahterakan masyarakat lingkar tambang dengan menyajikan program yang menyentuh kebutuhan dasar disebut Wakil Ketua Komisi III DPRD Halut, Irfan Soekoenay bahwa sangat luar biasa yang belum pernah dilakukan NHM sebelumnya.

Ketua Fraksi PKB di DPRD Halut ini menuturkan bahwa ‘menu’ yang disajikan Haji Robert bersama manajemen PTNHM/PT Indotan telah mampu mengenyangkan warga lingkar tambang secara khusus dan Maluku Utara secara umum.

“Saya tentu sangat apresiasi terhadap terobosan PTNHM ditangan Haji Robert dan salut kerja keras beliau yang mampu sejahterakaan masyarakat melalui program-program yang menyentuh kebutuhan dasar. Bahkan program yang dicanangkan beliau juga membuat warga mandiri,”katanya, senin (15/8).

PTNHM dibawa pimpinan Haji Robert menurutnya, tak hanya menyajikan sejumlah program bermanfaat yang lebih cenderung pro masyarakat tetapi juga memberikan bantuan khusus untuk meringakan beban warga seperti program bedah rumah layak huni, santunan bagi anak yatim piatau dan janda-duda lanjut usia (lansia) yang mana terobosan tersebut bernilai ibadah. “Haji Robert merupakan sosok dermawan yang berjiwa sedekah, sehingga tak heran kalau banyak program yang beliau canangkan lebih pro pada masyarakat,”ujarnya.(sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here