NHM ‘Hipnotis’ Pengunjung Di Pameran Expo

0
92
Sejumlah pengunjung padati stand PT. NHM Di Pameran Expo Pemkab Halut (Foto Dody/NHM)

HARIANHALMAHERA.COM–Sementara itu, ramainya pengunjung di stand PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) pada pameran Halut Expo 2022 ternyata diberi jempol oleh Wakil ketua Komisi III DPRD Halut, Irfan Soekoenay. Kepadatan warga itu telah menunjukan NHM sangat dekat di hati masyarakat.

Ketua fraksi PKB di DPRD Halut ini pun menyampaikan apresiasi terhadap PTNHM yang ikut partisipasi dalam pameran Halut Expo 2022 tersebut, dimana kehadiran PTNHM di moment itu tentu membuktikan perusahan telah membuka diri bagi warga untuk mengetahui apa saja yang dilakukan perusahan terhadap masyarakat. “Masing-masing instansi memperlihatkan ciri khasnya, tetapi sedikit berbeda dengan apa yang di pajang oleh NHM walaupun bukan emas di pajang,”katanya, senin (15/8).

“Animo masyarakat mengunjungi stand NHM di pameran Expo ini, karena NHM saat ini sangat familiar dengan terobosan programnya apalagi program khusus dari Haji Robert Nitiyudo Wachjo sebagai Presiden Direktur (Presdir) sekaligus pemilik PTNHM untuk warga telah meringankan beban hidup mereka, artinya perusahan yang di pimpin oleh Haji Robert ini begitu peduli terhadap masyarakat sehingga wajar jika pengunjungnya banyak ketika mereka membuka stand,”sambungnya.

Menurutnya, sajian informasi seputar tambang, program hingga tanggung jawab PTNHM pada warga di stand pameran Expo tentu bagian dari transparansi dan semoga kedepan NHM lebih baik lagi dalam tata kelola program sehingga masyarakat sejahtera. “Saya yakin dan percaya bahwa Haji robert orangnya baik dan peduli terhadap masyarakat Halut, sehingga orang pun berbondong-bondong melihat stand PTNHM,”ujarnya.(sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here