Esok, Gereja Pniel Biang Bantuan Haji Robert Akan Diresmikan

0
80
Gereja Pniel Baru di Desa Biang Kecamatan Kao

HARIANHALMAHERA.COM– Setelah tuntas 100 persen pekerjaan pembangunan dan lengkapnya fasilitas gereja Pniel Baru di Desa Biang Kecamatan Kao yang merupakan bantuan khusus dari Presiden Direktur (Presdir) sekaligus owner PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), Haji Robert Nitiyudo Wachjo, akhirnya direncanakan pada hari sabtu (1/10) nanti akan dilakukan prosesi peresmian dan serah terima kunci gereja.

Kepala Desa Biang, Alpinus Peta-Peta, pun membenarkan bahwa pembangunan gereja Pniel Baru Biang bantuan Haji Robert tersebut akan segera diresmikan, mengingat semua kebutuhan dan fasilitas perlengkapan di dalam gereja sudah siap.

“Iya, besok kalau tidak halangan maka sekitar jam 1 siang (hari sabtu, 1 oktober 2022,red) akan dilakukan proses peresmian sekaligus serah terima kunci gereja oleh Tim PTNHM ke panitia gereja,”katanya, jumat (30/9).

Pemerintah Desa (Pemdes) Biang menurutnya, tentu sangat berterima kasih dan beri apresiasi atas terobosan Haji Robert, yang telah membangun rumah ibadah mereka, sebab pembangunan gereja tersebut sebelumnya tersendat cukup lama, namun berkat beliua semuanya berjalan lancar hingga selesai.

“Puji syukur, rumah ibadah bantuan dari Pak Haji Robert untuk jemaat Pniel Baru Desa Biang sebentar lagi digunakan. Kami Pemdes Biang tentu menyampaikan terima kasih pada pa Haji Robert yang tak henti-hentinya membantu warga lingkar tambang, terutama di Desa Biang, karena perlu diketahui bahwa gereja Pniel Baru ini sebelum tidak dapat dilanjutkan pekerjaannya, karena masih dalam proses pengumpulan dana, namun saat ini hampir tuntas dibangun atas bantuan dari beliau, tentunya bantuan ini bukan hanya bermanfaat tetapi bernilai kebaikan pada Tuhan,”tuturnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here