H Robert Salurkan Bantuan Alkitab

0
386
salah satu gereja di lingkar tambang PT NHM menerima Alkitab yang merupakan bantuan dari Presidir NHM, H Robert

HARIANHALMAHERA.COM—Presidir sekaligus pemilik PT Nusa Halmahera Mineral (NHM), H Robert Nitiyudo Wachjo, kembali menciptakan terobosan baru yang menyetuh kehidupan warga di lingkar tambang. Selain program bantuan bedah rumah untuk warga di areal NHM kemudian pengobatan gratis bagi pasien kurang mampu hingga santunan terhadap anak yatim piatu serta janda-duda lansia.

Ternyata di awal tahun 2022 ini, dirinya melalui ‘Institut’ Program H Robert Peduli (HRP) kembali salurkan bantuan berupa kitab suci ke sejumlah rumah ibadah yang tersebar di lingkar tambang PT NHM.

“Iya, kami dari Tim CSR atau SP PT NHM di Desa saat ini telah salurkan bantuan Alkitab ke sejumalah rumah ibadah yang ada di lingkar tambang, yang mana bantuan ini adalah program khusus atau sedekah dari Presidir PT NHM, yaitu Program H Robert Peduli,”kata tim H Robert Peduli, kamis (3/1).

Sejauh ini lanjut tim HRP, beberapa Desa di Kecamatan Kao Barat, Kao Utara dan Kao sudah disalurkan bantuan tersebut dan telah diterima langsung oleh pengurus rumah ibadah.

“Beberapa Desa sudah diterima bantuan ini (Alkitab), selanjutnya Desa lain akan didistribusikan secepatnya sampai selesai,”ujarnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here