Hotel dan Spa Kusu-Kusu Terbakar

0
2176
Kebakaran Hotel dan Spa Kusu-Kusu, Sabtu (28/3) malam. FOTO ARDI/HARIAN HALMAHERA

HARIANHALMAHERA.COM – Jhono Lieke, pemilik hotel dan spa Kusu-Kusu yang berlokasi di Desa Wosia, Tobelo Tengah, Halut menderita kerugian yang ditaksir mencapai 200 juta.

Ini setelah tempat usahanya yang sudah lama berdiri itu dilahap si jago merah. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi Sabtu (28/3) malam sekitar pukul 23.15 itu.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran Namun dari keterangan sejumlah karyawan hotel yang ditemui di lokasi kejadian menyebutkan dugaan kuat kebakaran itu berasal dari ledakan kompor gas.

“Saksi bilang saat itu dia baru saja masak mi kemudian selesai masak dia pun menurunkan volume gas tetap tidak memastikan apakah api sudah padam atau belum, ternyata setelah dengar ledakan baru mereka curiga kalau itu dari kompor gas,” ucap Kasubag Humas Polres Halut, Iptu. Mansur Basing seraya mengaku polisi sendiri sudah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Kebakaran sendiri baru berhasil dipadamkan satu setengah jam setelah dua unit mobil Damkar Pemda Halut tiba di lokasi.  “Tim identifikasi Reskrim Polres Halut akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya.(dit/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here