Johan Manery Menuju HIPMI Halut

0
186
Johan Manery
HARIANHALMAHERA.COM–Musyawarah cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Halmahera Utara dijadwalkan akan gelar pada tanggal 17 Desember 2021 nanti. Muscab perdana ini, Johan Josias Manery, anak dari Bupati Halut pun ikut maju dalam pencalonan ketua HIPMI Halut.
Kabarnya, salah satunya pengusaha muda sekaligus dokter hewan ini akan mendaftarkan diri sebagai peserta kompetisi pada hari Kamis (9/12) sebagai bukti bahwa dirinya serius bertarung dalam perebutan kursi Ketua HIPMI Halut.
Terpisah, Stering Komite Muscab HIPMI Halut, Nurhayati Gumali, mengatakan bahwa pelaksanaan Muscab HIPMI Halut tersebut telah ditetapkan pada tanggal 17 Desember, sementara jadwal pendaftaran bakal calon sendiri sudah dibuka sejak tanggal 6 kemarin sampai penutupan 10 Desember 2021, dimana dalam pelaksanaan Muscab ini, diberikan carteker pada M. Ardiansyah dan Johan alias Ongen sebagai ketua panitia Muscab.”pendaftaran sebenarnya sudah dibuka dari tanggal 6 Desember kemarin, dan belum ada yang mendaftar namun kabarny Johan Manery akan ikut mendaftarkan diri,”katanya, rabu (8/12).
Persyaratan calon ketua HIPMI sendiri menurutnya, sudah ditentukan salah satunya peserta harus punya usaha perdagangan bukan jasa konstruksi.”pastinya pelaksanaan Muscab HIPMI ini berjalan lancar dan harapannya mencari sosok usahawan yang mendorong usaha yang ada di Halut,”tuturnya.(pn/tr-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here