Juniceryl Rorana Atlet Taekwondo Halut Raih Medali Perunggu di Kejuaraan Internasional

0
220
BANGGA: Ketua Taekwondo TSC Halut Rusli Manuel SPd yang juga kabid Dispora Halut mengalungi medali perunggu ke leher Juniceryl Rorana, didampingi pelatih Angki Latuwael.(foto: Taekwondo TSC Halut for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Cabang Olahraga Taekwondo Halmahera Utara (Halut) sukses mengukir prestasi di ajang kejuaraan internasional Pomsae tahun 2020. Pelaksanaan kejuaran yang dilaksanakan secara virtual, membawa Juniceryl Rorana atlet Taekwondo perwakilan Halut mendapat medali perunggu.

Pelatih Taekwondo TSC Halut, Angki Latuwael, mengatakan kejuaraan berlansung selama 3 hari pada 27 s/d 29 November lalu. Jumlah peserta yang ikut mencapai 1.500 orang. Ribuan peserta itu berasal dari 20 negara.

“Saya sangat bangga karena salah satu personil kami bisa meraih medali perunggu dalam kejuaraan tersebut, yakni Juniceryl Rorana siswa asal SMA Negeri 6 Halut. Ini adalah kado spesial di tengah-tengah pendemic covid-19 dan akhir tahun 2020,” tutur Angki.

Sementara, Ketua Taekwondo TSC Halut Rusli Manuel SPd yang juga kabid Dispora Halut, memberi apresiasi atas prestasi ini. Dirinya mengaku bangga, meski di tengah covid-19 masih ada pelatih dan atlet yang berupaya untuk meraih prestasi dengan segala keterbatasan.

“Semoga ke depan prestasi-prestasi seperti ini terus dipertahankan” tutup Rusli.(tr-05/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here