Kapolda Diminta Kawal Kedatangan Ketum GMNI di Halut

0
106
Ketua Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Halmahera Utara (Halut), Reky Forno, usai menggelar pertemuan bersama Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Rikwanto. Foto: Istimewa

HARIANHALMAHERA.COM – Ketua Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Halmahera Utara (Halut), Reky Forno, meminta Kapolda Maluku Utara (Malut), Irjen Pol Rikwanto, agar dapat mengarahkan personilnya dalam mengawal proses pelantikan pengurus GMNI Halmahera Utara (Halut).

Pasalnya, dalam pelantikan yang direncanakan pada 5 Desember mendatang itu, bakal dihadiri Ketua Umum (Ketum) GMNI Pusat. “Kami sudah bertemu dengan Kapolda dan membicarakan soal acara pelantikan ini,” tutur Reky, Kamis (5/20).

Olehnya itu, dia berharap pihak Kepolisian dapat memfasilitasi keamanan selama Ketua Umum GMNI Pusat berada di Halut. “Jadi kemarin saya bicara soal persiapan agenda pelantikan di Halut sesuai jadwal Ketum,” sambungnya.

Dia juga berharap pasca pertemuan tersebut, Kapolda dapat menjamin keamanan dan ketertiban selama kegiatan pelantikan berlangsung.

“Kemudian dengan segala persiapan teman-teman di cabang, kiranya agenda pelantikan nanti bisa terlaksana dengan baik dan sukses,” tutup Reky. (san/kho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here