Koramil Tobelo Bantu Pekerjaan Gedung Gereja

0
118
Babinsa Koramil Tobelo ikut kerja bakti pembangunan gereja

HARIANHALMAHERA.COM– Prajurit TNI terus aktif di setiap kegiatan social masyarakat. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo, selasa (12/4), yakni turun tangan membantu masyarakat Desa Leleoto Kecamatan Tobelo Selatan yang membangun gedung gereja GBI Pulomas Imanuel.

Babinsa Koramil Tobelo, Koptu. Alius Murip, mengatakan, kegiatan bakti tersebut merupakan implementasi teritorial Babinsa untuk membantu meringkan beban masyarakat.

“Selain itu, karya bakti ini juga sebagai sarana untuk memupuk rasa persaudaran dan menjalin hubungan yang harmonis serta kerja sama yang kuat antara TNI dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI terwujud dan TNI semakin dicintai oleh masyarakat,”katanya.

Sementara Plh. Wadanramil 1508-01/Tobelo, Kapten Inf. Hadi Talaohu, menuturkan bahwa kegiatan karya bakti oleh Babinsa bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI.

“Sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya babinsa untuk selalu membantu kesulitan masyarakat. “Dengan mengerjakan pekerjaan secara Gotong-royong kiranya akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di Desa binaan,”tuturnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here