Kuker ke Halut, Danrem Ingatkan Prokes Covid-19

0
333
Beri Arahan : Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan saat kunjungan kerja ke Kodim 108/Tobelo (foto : Kodim Tobelo)

HARIANHALMAHERA.COM–Komandan Korem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan bersama rombongannya kembali melakukan kunjungn kerja (Kuker) ke Kabupaten Halmahera Utara, tepatnya di Kodim 1508/Tobelo. Kedatangan jenderal bintang satu itu disambut langsung Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf. I Putu Witharsana Eka Putra.

Danrem dalam arahannya, meminta pada seluruh anggota Kodim 1508/Tobelo untuk bisa menjaga kesehatan  baik diri sendiri maupun keluarga di tengah situasi pandemi covid-19. ”Dalam situasi pandemi covid-19 saat ini harus dapat menjadi contoh penerapan disiplin protokol kesehatan (prokes) pada masyarakat, termasuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga,” katanya.

Sebagai prajurit TNI, lanjut Danrem Babullah, dalam mengemban tugas wajib berpegang teguh pada empat prinsip, jika ingin mencapai sebuah keberhasilan, yakni kompak, loyalitas, berhasil dalam tugas dan dicintai rakyat. ”Kompak artinya dalam melaksnakan tugas harus selalu bersinergi dalam urusan sekecil apapun. Lalu loyalitas ke atas, loyal kebawah, loyal ke kiri dan loyal ke kanan. Jika itu ini dilakukan dengan baik maka tugas pokok akan dicapai dengan baik. Dan point terakhir adalah harus dicintai rakyat. Artinya jangan melakukan hal-hal yang menyakiti hati rakyat,” ujarnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here