Mirwan Idris Berpotensi Menang

0
1063
Mirwan Idris

HARIANHALMAHERA.COM-Calon Kepala Desa (Cakades), Desa Gorua Selatan, Kecamatan Tobelo Utara, Halmahera Utara (Halut), Mirwan Idris berpeluang menang pada Pilkades di Gorua Selatan periode mendatang. Sebagai bukti, dukungan dari sejumlah pihak terus mengalir kepadanya.

Subhan Usman menuturkan, membangun desa Gorua Selatan butuh pemimpin yang visioner. Sebab, potensi desanya melimpah maka untuk mengelolanya secara baik diperlukan figur yang pas dan itu hanya Mirwan.

“Bila desa kita mau maju dan mandiri, ayo sama sama kita beri dukungan pada Mirwan,”ajak Subhan yang saat ini dipercayakan sebagai Ketua tim kemenangan Mirwan. Minggu (29/09).

Tercatat sambung Subhan, data dukungan yang dikantongi saat ini sudah melebihi seperti ditargetkan. Maka itu, mereka tetap optimis besar kemungkinan akan meraih kemenangan.

“Kami sangat optimis Mirwan pasti menang pada Pilkades besok,”pungkasnya.

Hal serupa disampaikan Arman Lombo bahwa Mirwan layak memimpin desa Gorua Selatan. visi dan misinya terurai jelas dibanding lainnya. Baginya, Mirwan adalah figur yang tepat untuk memajukan desa Gorua Selatan.

“Yang pasti kita punya alasan masing masing memilih pemimpin. Mirwan adalah pilihan saya,”tegas Arman salah satu Pemuda Gorua Selatan.

┬áSekadar diketahui, Mirwan merupakan salah satu Cakades termuda di Halut. Berbekal kebijaksaan, Ia pun ikut didorong ikut membangun desa. Jika terpilih jadi Kades, salah satu komitmennya adalah menjadikan desa Gorua Selatan sebagai desa yang “Beriman” (Bersih Nyaman dan Indah). (Sandro/mt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here