MUKI Halut Siapkan Bantuan ke Loloda Utara

0
154
Tommy Sanfaat

HARIANHALMAHERA.COM–Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), siap menyalurkan bantuan sembako di Kecamatan Loloda Utara. Demikian penuturan Tommy Sanfaat, selaku Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) MUKI Halut, Minggu (21/2).

Dia menjelaskan, kegiatan penyaluran bantuan akan dilakukan Februari. Bahkan, bantuan yang akan disalurkan sasarannya untuk Ibu-ibu janda yang sudah lanjut usia dan yang kondisi ekonominya lemah. “Bulan ini sudah kami salurkan, dan untuk kali ini fokus kami untuk Ibu-ibu janda yang ekonominya lemah,” kata Tommy.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga akan langsung dihadiri Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) MUKI Maluku Utara (Malut). “DPW juga akan turut hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan,” ucap Tommy.

Tommy sendiri, selain menjabat Ketua DPD MUKI Halut, juga menempati sejumlah jabatan strategis di organisasi gereja (GBI). Yakni, Ketua Bidang Misi Transformasi Kreatif (Bimitrak) GBI wilayah Maluku Utara, anggota paralegal Lembaga Bantuan Hukum GBI Maluku Utara, dan pimpinan jemaat GBI Tobelo City of Praise.

Dirinya mengaku tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Halut. Sabab menurutnya, ini bagian dari pelayanan iman. “Ini bentuk dari pengabdian serta pelayanan iman. Sebab, untuk posisi palaregal di LBH juga, kami tidak memungut biaya bagi siapa yang membutuhkan bantuan hukum,” tandasnya.(san/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here