NHM Tak Pernah Lelah Bantu Masyarakat

0
86

HARIANHALMAHERA.COM– Dukungan PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) terhadap warga lingkar tambang maupun masyarakat di daerah lain di Kabupaten Halmahera Utara ataupun di Provinsi Maluku Utara terus diberikan. Seluruh tim PT NHM pun bersemangat untuk melakukan semua arahan Haji Robert Nitiyudo Wachjo selaku Presiden Direktur (Presdir) sekaligus owner PT NHM/PT Indotan.

Menurut Manajer Komunikasi PTNHM, Ramdani Sirait, bahwa H Robert tidak henti-hentinya memberikan semangat terhadap tim PTNHM untuk membantu masyarakat, baik atas nama Haji Robert, perusahaan maupun atas nama kemanusiaan, artinya tidak boleh ada kata lelah untuk membantu masyarakat.

salah satu pasien yang ditangani Tim PT NHM di rumah sakit Kota Ternate

“Saya, Haji Robert dan seluruh tim tidak ada kata capek-capeknya untuk membantu masyarakat yang kesusahan dan kesulitan, termasuk yang sakit. Allahu Akbar,” demikian kata Haji Robert disampaikan Ramdani, jumat (24/6).

Ramdani pun menuturkan bahwa PT NHM juga terus memberi dukungan untuk orang sakit yang mana tak hanya anggota masyarakat di Desa lingkar tambang tetapi secara luas di wilayah Halut hingga Malut.

“Prinsipnya, NHM di tangan pa Haji Robert selalu berusaha memberikan perhatian dan dukungan meringan beban masyarakat, terutama mereka yang dibantu adalah yang sedang mengalami sakit parah dan mengancam jiwa,”ujarnya.

Sementara itu koordinator Tim Haji Robert Peduli (HRP) Kota Ternate, Munir Radjabessy mengatakan, bahwa dalam beberapa hari belakangan ini terdapat sejumlah orang sakit yang ditangani PT NHM dan pribadi Haji Robert, yaitu  dirujuk ke RSUD Tobelo, Ternate, Manado, bahkan ke Jakarta.

“Memang beberapa waktu terakhir ini banyak orang sakit yang dibantu langsung oleh pa Haji Robert dan PT NHM. Tidak hanya warga berasal dari Halut tetapi juga dari Haltim, Tidore dan Ternate,”ungkapnya.

“Jadi tidak ada kata Lelah bagi kami tim PT NHM dan seluruh anggota tim di lingkar tambang PT NHM, Tobelo, Ternate dan Manado. Kami akan terus semangat membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu dan sedang sakit parah untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak,”sambungnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here