Peduli Gempa Galbar, BRI Cabang Tobelo Salurkan Sembako

0
90
PEDULI : BRI Cabang Tobelo menyalurkan bantuan di lokasi gempa (Foto : Istimewa)

HARIANHALMAHERA.COM–Bantuan untuk korban gempa bumi di Kecamatan Galela dan Galela Barat (Galbar) terus mengalir, senin (25/4) giliran bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) sebanyak 100 paket dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tobelo disalurkan ke warga di Desa Ngidiho Kecamatan Galbar dan sekitarnya.

Kepala BRI Tobelo, Dede Sujana, saat di konfirmasi Harian Halmahera, menuturkan bahwa bantuan sembako yang disalurkan BRI tersebut sebagai bentuk  membantu meringankan beban warga korban gempa dan ikut merasakan duka yang dialami. “Ini bentuk dari kepedulian BRI Tobelo terhadap korban gempa, semoga bantuan tersebut bisa membantu masyarakat yang menerimanya,”katanya.

Menurutnya, BRI Cabang Tobelo akan selalu utamakan kepedulian kemanusiaan, sebab, masyarakat adalah bagian dari mitra BRI. “BRI akan terus membangun sinergitas dan barharap makin di cintai masyarakat,”ujarnya.

Terpisah, Kamal Abdulla, Kepala Desa Ngidiho, saat dikonfirmais melalui telpon terkait penyaluran bantuan BRI Cabang Tobelo tersebut mengatakan pihaknya merasa terharu dengan kepedulian itu sekaligus memberikan apresiasi atas bantuan BRI Tobelo terhadap masyarakatnya.

“Bantuan sembako dari BRI Tobelo sebanyak 100 paket, ini sangat membantu dan meringkan beban masyarakat kami sebagai korban gempa, apalagi dengan kondisi puasa saat ini, tentu sebagai Kepala desa, saya sangat berterimakasih pada BRI Tobelo,”tuturnya. (pn/san)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here